headers web1

on . Hits: 44

Pelantikan dan Pisah Sambut Ketua Pengadilan Agama Kupang

1

Kupang, 27 Mei 2024 - Pengadilan Tinggi Agama Kupang menggelar acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Ketua Pengadilan Agama Kupang Kelas IA, Pengadilan Agama Lewoleba Kelas II dan Pengadilan Agama Maumere Kelas II oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kupang.

Ketua Pengadilan Agama Kupang yang baru, resmi dilantik menggantikan Ketua Pengadilan Agama Kupang sebelumnya yang akan bertugas di Pengadilan Agama Pangkalpinang. Pelantikan ini merupakan bagian dari rotasi dan promosi rutin yang dilakukan untuk penyegaran dan peningkatan kinerja serta profesionalisme dalam pelayanan hukum kepada masyarakat.

2

Acara berlangsung di ruang Aula Utama Pengadilan Tinggi Agama Kupang, yang berlokasi di Jl. Perintis Kemerdekaan I, Kayu Putih, Kec. Oebobo, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur. Acara dimulai pukul 09.00 WITA dengan pembacaan surat keputusan dan pengambilan sumpah jabatan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kupang.

Prosesi pelantikan dilanjutkan dengan serah terima jabatan dan penandatanganan berita acara. Dalam sambutannya, Bapak Drs. Darwin, S.H.,M.Sy menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan dan berjanji akan melanjutkan program kerja yang telah dirintis oleh pendahulunya.

Acara diakhiri dengan ramah tamah dan doa bersama, memberikan kesempatan bagi para undangan untuk memberikan ucapan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan berpamitan dengan pejabat yang lama. Suasana penuh keakraban dan kebersamaan mewarnai momen tersebut, menandai perpindahan tugas yang berjalan dengan lancar dan khidmat.

3

Acara dilanjutkan dengan Penyambutan dan Pengantar Alih Tugas di Ruang Media Center Pengadilan Agama Kupang pada pukul 14.30 WITA. Acara diawali dengan doa oleh Panitera Pengadilan Agama Kupang, Bapak Sahbudin Kesi, S.Ag., M.H. serta sambutan dan pemberian pesan dan kesan oleh Bapak Moh Rivai, S.H.I., M.H. Sementara itu, Bapak Mhd. Harmaini, S.Ag., S.H. dalam sambutan perpisahannya mengucapkan terima kasih atas dukungan selama masa jabatannya dan berharap Pengadilan Agama Kupang terus maju dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Add comment


Security code
Refresh

Aplikasi Pendukung