headers web1

on . Hits: 85

templatependekpa11 11

Kupang, 05 Juli 2022, disambut dengan iringan tari-tarian khas Nusa Tenggara Timur Ketua Pengadilan Agama Kupang Rasyid Muzhar, S.Ag., M.H. beserta Sekretaris Rofian, SHI.,MH. Tiba di Pengadilan Agama Kupang dengan membawa Sebuah Surat Keputusan yang sudah dinanti-nantikan sekian lama oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Kupang. Segala Puji dan syukur bagi Allah SWT, tertanggal 04 Juli 2022 Pengadilan Agama Kupang telah sah berganti kelas pengadilan, yang sebelumnya Kelas I B menjadi Kelas I A melalui Surat Keputusan Nomor 825/SEK/SK/VII/2022 tentang pemberlakuan peningkatan kelas pengadilan Agama Kupang dari kelas IB menjadi kelas IA.

kata-kata bijak menyatakan“hasil tidak akan mengkhianati usaha.” Kata-kata bijak tersebut menginspirasi seluruh aparat Pengadilan Agama Kupang untuk berupaya dengan segenap kemampuan mengusulkan peningkatan kelas Pengadilan yang sebelumnya usulan tersebut belum dikabulkan. Alhamdulillah berkat pertolongan Allah, setelah berjuang kedua kalinya, peningkatan kelas Pengadilan Agama Kupang akhirnya terkabul juga pada tahun 2022.

fotonaikkelas

Segenap warga Pengadilan Agama Kupang mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan berkontribusi dalam mengupayakan peningkatan kelas Pengadilan Agama Kupang, terutama ucapan terima kasih dihaturkan kepada Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kupang Ibu Dr. Hj. Sisva Yetti,S.H.,M.H., Pimpinan Pemeritah Daerah yang berada di wilayah yuridiksi Pengadilan Agama Kupang diantaranya Walikota Kupang Dr. Jefirston R.Riwu Kore,S.E,M.M., Bupati Kabupaten Kupang Bapak Drs. Korinus Masneno, Bupati Rote Ndao Ibu Paulina Haning-Bullu, SE, Bupati Sabu Raijua Bapak Drs. Nikodemus Nithanael Rihi Heke, M.Si, Dirjen Badilag Bapak Dr.Drs. H.Aco Nur,S.H.M.H., Ketua Mahkamah Agung RI Bapak Prof.Dr.H.M. Syarifudin S.H.,M.H., dan almarhum Kemenpan Reformasi Birokrasi Bapak H. Tjahjo Kumolo,S.H.

Peningkatan kelas Pengadilan ini, tentunya bukanlah untuk berbangga-bangga namun kami selaku aparat Pengadilan Agama Kupang harus terus berbenah dan melayakkan diri sesuai kelasnya, baik dari sisi kinerja maupun sarana dan prasarananya. Aparatur Pengadilan Agama Kupang siap berkomitmen untuk terus berupaya menjadi lebih baik dan maju karena semua itu sebagai wujud syukur kami mendapat predikat kelas IA.

Add comment


Security code
Refresh

Aplikasi Pendukung

Jam Pelayanan

 Senin - Kamis : 08.00 - 16.30 WITA
 Jum'at : 08.00 - 17.00 WITA
 Istirahat
 Senin - Kamis : 12.00 - 13.00 WITA 
 Jum'at : 11.30 - 13.00 WITA 
 Jadwal Sidang
 Senin - Kamis : 09.00 WITA - Selesai 

Pelayanan yang berkaitan dengan PNBP mengikuti Jam Pelayanan Bank