headers web1

on . Hits: 127

monevsimtepa

Kamis, 23 Juni 2022 bertempat di Ruang Media Center, Kasubbag Kepegawaian Pengadilan Agama Kupang mengikuti kegiatan Sosialisasi Aplikasi SIMTEPA (Sistim Informasi Tenaga Peradilan Agama).

Kegiataan ini rencana awalnya dibuka langsung oleh Dirjen Badilag karena satu dan lain hal selanjutnya kegiatan ini dibuka oleh Bapak Direktur Pembinaan Teknis Peradilan Agama, Dr. H. Candra Boy Seroza, S.Ag., M.Ag.

Dalam sambutannya Bapak Direktur mengharapkan agar semua satker pada wilayahnya masing – masing dapat menyajikan data yang valid baik itu pada aplikasi ABS Badilag dan juga SIKEP Mahkamah Agung, sehingga proses sinkronisasi data dari Sikep ke SIMTEPA Insya Allah tidak ada hambatan.

Acara yang dilaksanakan Via Zoom ini yang melibatkan kurang lebih 505 lebih satuan kerja . Kegiatan yang berlangsung kurang lebih 2 jam lebih ini banyak memberikan manfaat terkait pendataan data tenaga teknis maupun non teknis.

Pada sesi tanya jawab, setiap satuan kerja sangat antusias dalam memberikan pertanyaan kepada Tim Badilag, hanya saja karena keterbatasan waktu satker dibatasi sekali untuk memberikan pertanyaan. Kegiatan ini tidak hanya berakhir pada hari ini saja melainkan akan dilakukan besok hari terkait teknis pendampingan sesuai jadwal yang sudah diatur sebelumnya.

Kegiatan ini akhirnya ditutup oleh Bapak Dziya Ulhaq selaku Moderator kegiatan Sosialisasi hari ini.

Add comment


Security code
Refresh

Aplikasi Pendukung

Jam Pelayanan

 Senin - Kamis : 08.00 - 16.30 WITA
 Jum'at : 08.00 - 17.00 WITA
 Istirahat
 Senin - Kamis : 12.00 - 13.00 WITA 
 Jum'at : 11.30 - 13.00 WITA 
 Jadwal Sidang
 Senin - Kamis : 09.00 WITA - Selesai 

Pelayanan yang berkaitan dengan PNBP mengikuti Jam Pelayanan Bank