headers web1

on . Hits: 148

Penganugerahan Penghargaan

sebagai Mediator Terbaik Tahun 2023

Jakarta, 25 April 2024 – Dalam sebuah acara Rapat Koordinasi dan Bimbingan Teknis serta Launching Aplikasi dan Penyerahan Penghargaan Satker Berprestasi, Sahbudin Kesi, S.Ag., M.H., Panitera Pengadilan Agama Kupang Kelas IA mendapat pengakuan sebagai Mediator Terbaik Kategori V dalam acara penyerahan penghargaan yang diadakan di Jakarta pada tanggal 25 April 2024.

1

Sebagai seorang mediator yang berpengalaman, Bapak Sahbudin Kesi telah menunjukkan keahlian yang luar biasa dalam membantu pihak-pihak yang berperkara untuk mencapai kesepakatan yang saling menguntungkan. Pendekatannya yang tenang, empatik, dan berorientasi pada solusi telah membuatnya dikenal sebagai sosok yang sangat dihormati.

Penghargaan ini memberikan pengakuan atas dedikasi Bapak Sahbudin Kesi dalam menciptakan lingkungan yang mendukung untuk negosiasi yang sukses dan pemecahan masalah yang efektif. Keterampilan komunikasi yang luar biasa, pemahaman mendalam tentang hukum, dan ketelitian dalam menangani perbedaan pendapat.

2

Penghargaan ini tidak hanya mencerminkan prestasi individu Bapak Sahbudin Kesi, tetapi juga menyoroti pentingnya mediasi sebagai alat yang efektif dalam menyelesaikan konflik di masyarakat.

3

Kami semua mengucapkan selamat kepada Bapak Sahbudin Kesi, S.Ag., M.H., atas pencapaiannya yang luar biasa ini dan berharap agar beliau terus memberikan kontribusi yang baik dalam penyelesaian perkara di Pengadilan Agama Kupang Kelas IA.

Add comment


Security code
Refresh

Aplikasi Pendukung