Menu

Berita PA

Jumat pagi tanggal 15 Desember 2017 pasca olah raga bersama, seluruh pegawai Pengadilan Agama Kupang mengikuti sosialisasi dan tes narkoba yang dilaksanakan di Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Timur. Sosialisasi dan tes narkoba tersebut diikuti pula oleh warga Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Timur dan warga Pengadilan Agama Soe.  Sosialisasi dibuka dengan sambutan dari Bapak Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kupang Drs. H. Shofrowi, SH., MH., yang menyatakan bahwa sosialisasi dan tes narkoba ini dilaksankan sebagai tindak lanjut surat Mahkamah Agung 974/SEK/OT.01.1/XI/2017 tertanggal 15 Nopember 2017.

Sebagai narasumber sosialisasi adalah dr. Daulat Samosir dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Nusa Tenggara Timur. Dr. Daulat Samosir berharap agar warga peradilan Pengadilan Agama baik dari Pengadilan Tinggi Agama NTT, Pengadilan Agama Kupang dan Pengadilan Agama Soe tidak menambah daftar kelam nama penyalahguna Narkoba dari kalangan Aparat Sipil Negara.

 

Setelah sosialisasi, seluruh peserta yang mengikuti sosialisasi diminta agar urinenya ditampung pada wadah yang telah disediakan oleh petugas BNN Daerah Nusa Tenggara Timur dan telah diberi label nomor sesuai dengan nomor registrasi peserta test. Dengan berbekal wadah tersebut, seluruh peserta mengantri di toilet untuk menampung urinenya. Satu per satu urine seluruh peserta dites oleh petugas dengan teliti menggunakan strip test. (hingga berita diturunkan hasil test belum diserahkan). Rangkaian sosialisasi dan test narkoba diakhiri dengan acara sarapan bersama dengan menu lontong sayur, dipadukan dengan ayam goreng lengkuas, dan tahu brontak yang disediakan oleh Pengadilan Tinggi Agama nusa Tenggara Timur. 

Berita MA-RI

Feed not found.

Contact Us :

Pengadilan Agama Kupang

Jalan Kejora, Kupang, NTT

Phone :  0380-820454

Email : pa_kupang@yahoo.co.id

website : www.pa-kupang.go.id

 

Pengunjung Web

Hari ini 13

Kemarin 12

Minggu ini 103

Bulan ini 240

Semuanya 4524

Kubik-Rubik Joomla! Extensions

Go to top

Copyright @ 2017 Pengadilan Agama Kupang

Nusa Tenggara Timur