Menu

Berita PA

Di Penghujung tahun  ini tepatnya tanggal 13 Desember 2017 Pengadilan Agama Kupang memutuskan untuk menggelar kembali sidang keliling. Sidang Keliling kali ini dilaksanakan  di wilayah selatan Nusa Tenggara Timur yaitu Kabupaten Rote Ndao. Untuk menempuh wilayah Rote Ndao dibutuhkan waktu 2 jam perjalanan laut dengan kapal cepat atau sekitar 15 menit  dengan menggunakan pesawat.

Sidang Keliling ini dilaksanakan di Kantor Urusan Agama kecamatan Lobalain, dengan jumlah perkara sebanyak 19 perkara dan disidangkan oleh satu Majelis Hakim yang terdiri dari Wakil Ketua Pengadilan Agama Kupang Bapak Drs. H. Bisman., MHI, dua Hakim anggota Bapak Muhammad Syauky S.Dasy, SHI., MH dan Bapak Aris Habibuddin Syah, SHI., MH, dibantu oleh Panitera  Bapak Sahbudin Kesi, S.Ag., MH serta Wahyu Ardiansyah sebagai Jurusita.

 

Diharapkan dengan Sidang Keliling ini warga setempat dapat memiliki legalitas pernikahan secara Hukum sehingga dengan berbekal penetapan Pengadilan Agama Kupang, Kantor Urusan Agama Setempat dapat menerbitkan Buku Nikah dan selebihnya agar dapat mengurus akta kelahiran anak-anak mereka.

Berita MA-RI

Feed not found.

Contact Us :

Pengadilan Agama Kupang

Jalan Kejora, Kupang, NTT

Phone :  0380-820454

Email : pa_kupang@yahoo.co.id

website : www.pa-kupang.go.id

 

Pengunjung Web

Hari ini 12

Kemarin 12

Minggu ini 102

Bulan ini 239

Semuanya 4523

Kubik-Rubik Joomla! Extensions

Go to top

Copyright @ 2017 Pengadilan Agama Kupang

Nusa Tenggara Timur