Jumat siang, tepat pukul 14.00 WITA, Pegawai Pengadilan Agama Kupang dikejutkan dengan kedatangan rombongan dari Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Timur. Rombongan dipimpin langsung oleh Wakil Ketua PTA. NTT Bapak Drs. H. Mansyur, SH., MH dan didampingi oleh Panitera Muda Hukum PTA. NTT Dra.Aisyah Abdurrajak, MH, juga Kabag Keuangan dan Rumah Tangga PTA NTT Bapak Ali Amran , SH., SHI., MH. Ternyata kedatangan tersebut adalah dalam rangka Inspeksi Mendadak (sidak) tentang kehadiran Pegawai Pengadilan Agama Kupang, ini dikarenakan hari sebelumnya adalah hari libur(harpitnas).

Selain sidak Waka PTA. NTT juga mempunyai tujuan lain yaitu mensosialisasikan Perma No. 3 Tahun 2018 tentang Pendaftaran Perkara Secara Elektronik. Sosialisasi dilaksanakan diruang Sidang Utama dan dihadiri oleh seluruh Pegawai Pengadilan Agama Kupang. Dalam sambutanyya H. Mansur menyampaiakan PA. Kupang sudah dipilih oleh PTA. NTT untuk menjadi Pilot Project Penerapan Perma No.3 Tahun 2018. Ini karena selain terletak di Ibukota Propinsi , PA. Kupang juga telah memperoleh Sertifikasi Penjaminan Mutu Peradilan Agama dengan predikat A Excellent.

Selain itu H. Mansur juga berpesan dan menekankan agar seluruh Pegawai Pengadilan Agama Kupang selalu kompak menjaga keharmonisan dan kedisiplinan baik masuk kantor, istirahat maupun jam pulang Kantor.

Berita PA

Jam Pelayanan

Kami melayani masyarakat selama lebih kurang 8 jam

  • Senin-Kamis: 08.00 sampai 16.30
  • Jumat: 07.30 sampai 16.30
  • Sabtu dan Minggu: Libur

Pengunjung Web

Hari ini 6

Kemarin 25

Minggu ini 58

Bulan ini 273

Semuanya 2491

Kubik-Rubik Joomla! Extensions

Link Online

Go to top

Copyright @ 2017 Pengadilan Agama Kupang

Nusa Tenggara Timur