Selamat Datang

Di Website Resmi

Pengadilan Agama Kupang

Email : pa_kupang@yahoo.co.id

Phone :  0380-820454

Pasca bejibaku dengan pembuatan laporan tahunan 2017, Jumat tanggal 26 Januari 2017  seluruh pegawai Pengadilan Agama Kupang melaksanakan rapat evaluasi tahun 2017 dan program kerja tahun 2018. Tidak seperti biasanya, Rapat dibuka oleh Drs.H.Bisman,.M.H.I  Wakil  Ketua Pengadilan Agama Kupang tepat pukul 09.00 wita. Selanjutnya secara bergantian Rofian,S.H.I,.M.H (sekretaris) dan Sahbudin Kesi, S.Ag., M.H (Panitera) Pengadilan Agama Kupang  menyampaikan capaian kinerja bagian kesekretariatan dan kepaniteraan pada tahun 2017 yang alhamdulillah sudah mencapai target, meskipun disadari masih banyak kekurangan yang harus diperbaiki dalam semua bidang.

Dalam pembahasan rencana kerja tahun 2018 Sahbudin Kesi, S.Ag,. M.H menyampaikan bahwa Surat Keputusan Tugas dan Fungsi telah diserahkan kepada masing-masing pegawai di bagian Kepaniteraan, selanjutnya beliau menyampaikan akan secepatnya menyusun rencana kerja sidang keliling dan DDTK Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) versi 3.2.0. Sementara di kesempatan berikutnya Rofian,S.H,.M.H menyampaikan bahwa Surat Keputusan Tugas dan Fungsi telah diserahkan kepada masing-masing pegawai di bagian Kesekretariatan. Selanjutnya beliau memaparkan program kerja yang harus segera dilaksanakan pada tahun 2018 oleh bagian kesekretarian diantaranya perawatan gedung kantor berupa pemeliharaan pada bagian penebalan dinding, penataan halaman dan akses jalan dalam lingkungan kantor yang belum tertata dengan sempurna.

 

Di akhir rapat wakil Pengadilan Agama Kupang Drs.H.Bisman,M.H. I berharap agar program-program yang telah dibahas dalam rapat segera ditindaklanjuti dan dapat dilaksanakan dengan baik serta senantiasa konsisten dengan tugas dan fungsinya serta berupaya menjaga marwah SAPM yang telah diraih mengingat Pengadilan agama Kupang adalah salah satu Pengadilan yang menyandang predikat Standar Akreditasi Penjaminan Mutu (SAPM), tak lupa pula beliau juga mengingatkan kepada pejabat terkait agar segera memilih role model dari Pegawai pengadilan Agama Kupang di tahun 2018 sebagai bentuk reward atas kinerja pegawai di Tahun 2017 yang nantinya dapat dijadikan panutan di Tahun 2018. 

Berita PA

Jam Pelayanan

Kami melayani masyarakat selama lebih kurang 8 jam

  • Senin-Kamis: 08.00 sampai 16.30
  • Jumat: 07.30 sampai 16.30
  • Sabtu dan Minggu: Libur

Pengunjung Web

Hari ini 1

Kemarin 13

Minggu ini 39

Bulan ini 271

Semuanya 1602

Kubik-Rubik Joomla! Extensions

Link Online

Go to top

Copyright @ 2017 Pengadilan Agama Kupang

Nusa Tenggara Timur