Selamat Datang

Di Website Resmi

Pengadilan Agama Kupang

Email : pa_kupang@yahoo.co.id

Phone :  0380-820454

Senin siang tanggal 16 Januari 2017 Pengadilan Agama Kupang mendapat kesempatan untuk telekonferensi dengan Dirjen Badilag Drs. H. Abdul Manaf, MH melalui aplikasi skype. Bertempat di ruang rapat Pengadilan Agama Kupang, Bapak Ketua Pengadilan Agama Kupang Drs. H. Mukhtar, SH., MH beserta Wakil Ketua, para Hakim dan para Pejabat Struktural dan Fungisonal serta seluruh pegawai Pengadilan Agama Kupang berkomunikasi dan bertatap muka lewat skype dengan pak Dirjen. Beberapa hal yang ditekankan oleh Dirjen Badilag diantaranya :

  1. Peningkatan Kualitas pelayanan terhadap masyarakat pencari keadilan.
  1. Agar mengisi waktu senggang dengan membaca buku maupun kumpulan perundang-undangan.
  2. Peningkatan Kebersihan dan Perawatan Gedung.
  1. Pentingnya menjaga kekompakan dan menumbuhkan rasa memiliki terhadap Kantor.

Tak lupa bapak Dirjen juga turut menyapa satu per satu pegawai yang hadir dengan santai dan tentunya menyisipkan bahan gurauan sebagai ice breaking hingga suasana menjadi sangat relax. Dalam sebuah moment bapak Dirjen sempat berpesan kepada Panitera PA Kupang yang rupanya sudah cukup beliau kenal, agar “ampas” setelah mengunyah sirih pinang yang berwarna kemerahan tidak dibuang di sembarang tempat karena menurut beliau dapat membuat kebersihan kantor berkurang.

 

Dalam sesi dialog yang diberikan oleh Dirjen Badilag, Ketua Pengadilan Agama Kupang tidak melewatkannya dengan mencurahkan isi hati (curhat) berkaitan dengan hukum acara dan kurangnya tenaga yang sedikit banyak dapat menghambat pelayanan terhadap para pihak. Atas curhat tersebut, Dirjen Badilag memberikan jawaban sembari menunggu tambahan tenaga, agar sumber daya yang ada diberdayakan dengan maksimal. Setelah berlangsung lebih kurang 40 menit, sesi teleconference pun diakhiri.

Berita PA

Jam Pelayanan

Kami melayani masyarakat selama lebih kurang 8 jam

  • Senin-Kamis: 08.00 sampai 16.30
  • Jumat: 07.30 sampai 16.30
  • Sabtu dan Minggu: Libur

Pengunjung Web

Hari ini 13

Kemarin 14

Minggu ini 13

Bulan ini 168

Semuanya 614

Kubik-Rubik Joomla! Extensions

Link Online

Go to top

Copyright @ 2017 Pengadilan Agama Kupang

Nusa Tenggara Timur