Selamat Datang

Di Website Resmi

Pengadilan Agama Kupang

Email : pa_kupang@yahoo.co.id

Phone :  0380-820454

Selasa, 13 Desember 2016 merupakan hari yang sangat membahagiakan bagi Bapak Sahbudin Kesi, S.Ag., MH. Sempat satu minggu tertunda karena ibunda beliau meninggal dunia, akhirnya acara pelantikan Panitera Pengadilan Agama Kupang bisa dilaksanakan.

Acara yang dipandu oleh Master of Ceremony (MC) saudari Aisyah, S.Kom., MH ini dimulai tepat pada pukul 10.00 WITA bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Kupang. Selain warga Pengadilan Agama Kupang , acara pelantikan kali ini juga dihadiri oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kupang, Hakim Tinggi , Panitera, Sekretaris dan Pejabat Struktural dan Fungsional Pengadilan Tinggi Agama Kupang.

Setelah melantik Panitera PA.Kupang , Ketua Pengadilan Agama Kupang Drs. H. Mukhtar, SH., MH menyampaikan sambutan. Dalam sambutannya beliau menyampaikan ucapan selamat kepada Panitera yang baru dilantik, seraya mengapungkan asa agar dengan hadirnya Panitera baru, PA.Kupang menjadi lebih maju dan terdepan dalam memberikan layanan kepada para pencari keadilan.

Senada dengan Ketua Pengadilan Agama Kupang, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kupang bapak Haryono Sunaryo, berpesan agar pemberian layanan terhadap para pihak lebih diutamakan mengingat hal tersebut merupakan hakikat dari keberadaan pengadilan modern. Selain itu bapak KPTA Kupang juga tetap berpesan agar kebersihan kantor tetap dijaga dan terus ditingkatkan.

Selanjutnya dalam kesempatan perkenalannya, Panitera PA Kupang turut menyampaikan rasa syukur yang tak terhingga sekaligus memohon bimbingan, bantuan dan kerjasama baik dari pimpinan maupun seluruh anggota keluarga besar Pengadilan Agama Kupang.

Berita PA

Jam Pelayanan

Kami melayani masyarakat selama lebih kurang 8 jam

  • Senin-Kamis: 08.00 sampai 16.30
  • Jumat: 07.30 sampai 16.30
  • Sabtu dan Minggu: Libur

Pengunjung Web

Hari ini 13

Kemarin 14

Minggu ini 13

Bulan ini 168

Semuanya 614

Kubik-Rubik Joomla! Extensions

Link Online

Go to top

Copyright @ 2017 Pengadilan Agama Kupang

Nusa Tenggara Timur