Selamat Datang

Di Website Resmi

Pengadilan Agama Kupang

Email : pa_kupang@yahoo.co.id

Phone :  0380-820454

Kamis (06/10/2016) Pengadilan Agama Kupang kedatangan tim audit, monitoring, pembinaan dan pengawasan dari Pengadilan Tinggi Agama Kupang. Rombongan Tim berjumlah 6 orang, diketuai oleh Bapak Drs. H. Abd. Syukur (Hakim Tinggi), dan 5 (lima) anggota : Dra.Hj.aisyah Abdurrajak (Panmud Hukum PTA.Kupang), Siswanti, ST (Kasubbag Perencanaan PTA.Kupang), Nurhayati L.Ama, S.Kom (kasubbag Kepegawaian dan TI PTA.Kupang) dan Fatimah Wadon, SE (Kasubbag Rumah Tangga PTA.Kupang).

Tim melakukan audit invenstigatif berkaitan dengan pergantian pimpinan (Ketua Pengadilan), dan dari hasil audit tersebut tidak ditemukan hal-hal yang menyalahi prosedur serta tata aturan yang berlaku. Dalam monitoring terhadap tugas pokok dan fungsi peradilan yang meliputi administrasi kepaniteraan dan administrasi kesekretariatan, tim dari PTA Kupang lebih fokus untuk mengevaluasi dan memonitor follow up hasil pengawasan dan pembinaan yang telah dilaksanakan pada periode sebelumnya di tahun 2016 di PA.Kupang.

Setelah sehari penuh melakukan audit dan monitoring di hari Kamis, pada hari Jumat (07/10/2016), bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Kupang, tim dari PTA.Kupang melakukan ekspose terutama berkaitan dengan hasil monitoring, pengawasan dan pembinaan yang telah dilakukan di hari sebelumnya. Ketua Pengadilan Agama Kupang Drs.H.Mukhtar,SH., MH dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada tim dari PTA.Kupang yang selama 2 (dua) hari melakukan monitoring di PA.Kupang. Beliau menyampaikan rasa terima kasihnya seraya berharap agar dengan adanya monitoring ini dapat menjadi bahan untuk meningkatkan kinerja agar lebih baik lagi.

Dalam ekspose H. Syukur memaparkan catatan-catatan yang harus segera ditindaklanjuti dan di perbaiki. H. Syukur juga menyampaikan bahwa kegiatan ini bukan semata-mata untuk mencari-cari kesalahan tetapi lebih bertujuan untuk perbaikan ke arah yang lebih baik.Tidak lupa beliau juga mengapresiasi Pengadilan Agama Kupang untuk kedisplinan pegawai, terutama dalam hal masuk atau keluar kantor. Pesan beliau agar Pengadilan Agama Kupang selalu menjaga kekompakan dalam kinerja untuk pelayanan prima kepada masyarakat pencari keadilan.

 

 

Berita PA

Jam Pelayanan

Kami melayani masyarakat selama lebih kurang 8 jam

  • Senin-Kamis: 08.00 sampai 16.30
  • Jumat: 07.30 sampai 16.30
  • Sabtu dan Minggu: Libur

Pengunjung Web

Hari ini 13

Kemarin 14

Minggu ini 13

Bulan ini 168

Semuanya 614

Kubik-Rubik Joomla! Extensions

Link Online

Go to top

Copyright @ 2017 Pengadilan Agama Kupang

Nusa Tenggara Timur