Selamat Datang

Di Website Resmi

Pengadilan Agama Kupang

Email : pa_kupang@yahoo.co.id

Phone :  0380-820454

PELATIHAN / MENTORING / PENDAMPINGAN  SISTEM INFORMASI PENELUSURAN PERKARA (SIPP) VERSI 3.1.2 DI PENGADILAN  AGAMA  KUPANG

Senin,23 Mei 2016 Ketua Pengadilan  Agama Kupang menyambut  hangat kedatangan Tim Pelatih/Mentoring/Pendampingan SIPP Versi 3.1.2 . Sesuai surat tugas nomor ND/0264/DjA.3/KP.01.1/05/2016  tanggal 20 Mei 2016 Tim terdiri dari  :Bapak Mahrus, LC., MH, Bapak Kamaruddin,S.Kom dan Bapak Irvan Yunan, SH.

 

 

 

Kedatangan Tim di sambut dengan antusias oleh pimpinan,hakim dan seluruh pegawai PA.Kupang karena sangat membantu terkait dengan sinkronisasi SIPP Pa.Kupang versi 3.1.2. Tim yang datang merupakan tim gabungan dari Badilag,Badilum,Badilmiltun dan BUA MARI yang bersama- sama memberikan evaluasi teknis,monitoring sekaligus pendampingan pada  Ketua,Wakil Ketua,Ketua Majelis,Panitera Muda,Panitera Pengganti dan Jurusita dan Jurusita Pengganti Pa.Kupang.

Aplikasi SIPP ini adalah langkah dari Mahkamah Agung  untuk menyatukan semua aplikasi di 4 (empat) Lingkungan Peradilan di bawah Mahkamah Agung, dengan aplikasi SIPP ini terdapat tiga fungsi, yaitu untuk proses penyelesaian administrasi perkara, memonitor kinerja satuan kerja dan aparatur peradilan, dan menjadi sarana keterbukaan informasi publik. Untuk itu kegiatan semacam ini sangat di perlukan untuk memantau seberapa siap pengadilan mengimplementasikan SIPP.

 

Selanjutnya mentoring dilaksanakan di ruangan IT PA.Kupang dan ruangan Kepaniteraan. PA Kupang sangat berterima kasih atas pelatihan dan pendampingan oleh Tim Mentoring UNDP, dan akan menindaklanjuti temuan dan rekomendasi dalam implementasi SIPP agar lebih baik lagi.

 

Berita PA

Jam Pelayanan

Kami melayani masyarakat selama lebih kurang 8 jam

  • Senin-Kamis: 08.00 sampai 16.30
  • Jumat: 07.30 sampai 16.30
  • Sabtu dan Minggu: Libur

Pengunjung Web

Hari ini 13

Kemarin 14

Minggu ini 13

Bulan ini 168

Semuanya 614

Kubik-Rubik Joomla! Extensions

Link Online

Go to top

Copyright @ 2017 Pengadilan Agama Kupang

Nusa Tenggara Timur