Info Delegasi
Pengadilan Tinggi
Logo PENGADILAN AGAMA KUPANG

Mahkamah Agung Republik Indonesia

PENGADILAN AGAMA KUPANG

Jalan Kejora, Kupang, NTT Phone : 0380-820454

Email : pa_kupang@yahoo.co.id

Logo Artikel

SENAM BERSAMA IBU IBU DYK

Senam Bersama Ibu-ibu Dyk

 

tt

 

Bulan Ini Giliran Pengadilan Agama Kupang yang menjadi tuan rumah acara pertemuan dan arisan ibu-ibu Dharmayukti Karini Cabang kota Kupang Nusa Tenggara Timur, acara dimulai dengan senam bersama ibu-ibu dharmayukti karini cabang kota Kupang. Senam dipimpin langsung oleh Bu Ariyani handayani Wahyu dilanjut dengan tarian khas Nusa Tenggara Timur yang terbaru.

Setelah senam, acara dilanjutkan dengan pertemuan rutin/arisan yang bertempat di ruang sidang II Pengadilan Agama Kupang dan dipimpin langsung oleh Ketua Dharmayukti Karini ibu Ikrar N, diawali dengan menyanyikan Mars dan Hymne Dharmayukti Karini acara berlangsung dengan khidmat. Dalam pertemuan tersebut Ketua Dharmayukti karini menyampaikan sambutannya dan berpesan agar semua anggota Dharmayukti karini bisa menjalankan fungsinya sebagi istri pendamping suami, mampu menyelesaikan setiap permasalahan yang dihadapi dengan baik tanpa harus emosi, beliau juga berpesan agar tetap menjaga martabat suami sebagai kepala keluarga. Selain itu dalam sambutan terakhirnya Ibu Ikrar juga menyampaikan anggota Dharmayukti Karini cabang Kupang harus tetap menjaga kerja sama baik antara kalangan pegawai Peradilan maupun dengan ibu-ibu anggota lainnya demi menjaga marwah organisasi Dharmayukti karini.

Selanjutnya laporan-laporan dari masing-masing seksi dilaporakan secara transparan termasuk pelaporan terkait Musyawarah Cabang Dharmayukti Kota Kupang, yang pada intinya kepengurusan Dharmayukti cabang Kupang sudah terpilih namun belum dilantik sehingga kepengurusan yang lama masih berhak untuk tetap menjalankan tugas organisasinya.

Acara ditutup dengan doa yang disampaiakan oleh Ibu Shoimah Rivai dan dilanjutkan dengan penarikan arisan dan pembagian door prize serta ramah tamah. Ada pula dari Anggota Dharmayukti yang menjual beberapa makanan hasil keterampilan mereka yang keuntungannya sebagian diserahkan kepada kas Dharma Yukti Karini.


Sistem Informasi Penelusuran Perkara

SIPPAplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.

Lebih Lanjut

Pencarian Dokumen Putusan di Direktori Putusan Mahkamah Agung

DirPutPencarian cepat Dokumen Putusan di Database Direktori Putusan Mahkamah Agung Agung Republik Indonesia

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

DJIHPencarian cepat peraturan dan kebijakan dalam Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia

 


Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas