Info Delegasi
Pengadilan Tinggi
Logo PENGADILAN AGAMA KUPANG

Mahkamah Agung Republik Indonesia

PENGADILAN AGAMA KUPANG

Jalan Kejora, Kupang, NTT Phone : 0380-820454

Email : pa_kupang@yahoo.co.id

Logo Artikel

PENILAIAN ZOTAS DAN AUDIT KINERJA

Selepas melakukan penilaian internal pembangunan zona integritas Pengadilan Agama Kupang, Tim dari Bawas MARI langsung melanjutkan agenda untuk melakukan audit kinerja dan integritas Pengadilan Agama Kupang dengan metode wawancara dan pemeriksaan dokumen pendukungnya. Audit kinerja dan integritas oleh Tim dari Bawas meliputi seluruh bidang kerja di Pengadilan Agama Kupang, mulai manajemen peradilan hingga pelayanan publik. Wawancara pun dilakukan terhadap seluruh unsur pimpinan hingga perwakilan dari masing-masing bagian hingga pegawai tidak tetap.

Penilaian terhadap Pengadilan Agama Kupang oleh Tim dari Bawas MARI dilangsungkan nonstop di hari Kamis, dan dilanjutkan keesokan harinya di Hari Jumat untuk serah terima Berita Acara Pemeriksaan penilaian program pembangunan zona integritas serta audit kinerja dan integritas Pengadilan Agama Kupang oleh Ketua Tim kepada Ketua Pengadilan Agama Kupang. Sudah barang tentu seluruh eviden, baik berupa softcopy maupun sebagian hardcopy, harus disiapkan untuk dibawa serta oleh Tim dari Bawas MARI sebagai bahan pertanggungjawaban kepada Mahkamah Agung RI.


Sistem Informasi Penelusuran Perkara

SIPPAplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.

Lebih Lanjut

Pencarian Dokumen Putusan di Direktori Putusan Mahkamah Agung

DirPutPencarian cepat Dokumen Putusan di Database Direktori Putusan Mahkamah Agung Agung Republik Indonesia

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

DJIHPencarian cepat peraturan dan kebijakan dalam Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia

 


Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas