Info Delegasi
Pengadilan Tinggi
Logo PENGADILAN AGAMA KUPANG

Mahkamah Agung Republik Indonesia

PENGADILAN AGAMA KUPANG

Jalan Kejora, Kupang, NTT Phone : 0380-820454

Email : pa_kupang@yahoo.co.id

PERTAMA :

Setelah pihak berperkara menerima taksiran panjar biaya perkara yang tertuang dalam Surat Kuasa Untuk Membayar (SKUM) dari Meja I, pihak berperkara datang ke loket kasir untuk membayar panjar dengan menggunakan fasilitas Electronic Data Capture (EDC), atau pergi ke Bank yang ditetapkan oleh Pengadilan Agama untuk menyetorkan sejumlah uang yang tertera dalam SKUM.

KEDUA :

Setelah pihak berperkara menerima slip setoran bank yang telah divalidasi, pihak berperkara datang menghadap ke loket kasir Pengadilan Agama dan menunjukkan serta menyerahkan slip bank dan Surat Kuasa Untuk Membayar (SKUM).

KETIGA :

Setelah meneliti slip setoran bank, kasir memberi cap tanda lunas pada Surat Kuasa Untuk Membayar (SKUM), kemudian kasir menyerahkan kembali tindasan Surat Kuasa Untuk Membayar (SKUM) kepada pihak berperkara.


Sistem Informasi Penelusuran Perkara

SIPPAplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.

Lebih Lanjut

Pencarian Dokumen Putusan di Direktori Putusan Mahkamah Agung

DirPutPencarian cepat Dokumen Putusan di Database Direktori Putusan Mahkamah Agung Agung Republik Indonesia

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

DJIHPencarian cepat peraturan dan kebijakan dalam Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia

 


Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas